Sensasi Berhubungan Sex Anal


Ini adalah awal saya mempostingkan masalah anal sex ato sex melalui lubang anus/dubur. Anal Sex bukan hanya terjadi pada kaum homo, gay dan lesbian saja. kaum heterosexpun juga mempraktekkannya. Ada sebagian pendapat yang mengatakan bahwa Anal Sex berbahaya buat kesehatan, sebagiannya lagi mengatakan anal sex adalah salah satu Sex alternatif selai sex konvensional melalui vagina dan tidak berbahaya asal dilakukan dengan baik dan benar. secara anatomi anus memiliki lokasi berada tepat dibawah vagina, dan anus memiliki ribuan sel syaraf yang pastinya memiliki daya sensitifitas tinggi di banding vagina. Selain itu anusjuga memiliki otot sprinkle yang berfungsi untuk menutup dan membuka pada saat kita BAB (Buang Air Besar). Nah, otot inilah yang menjadi kunci sukses atau tidaknya anal sex yang kita lakukan pada pasangan kita. Sesuai pengalaman saya, saya melatih otot sprinkle pasangan saya kurang lebih 1 bulan rutin dalam seminggu 3 kali. sebelum saya mencoba memasukan penis saya kedalam anusnya. Hal ini dikarenakan otot sprinkle memiliki daya reflex yang sangat cepat apabila ada benda asing yag mau masuk dari luar.
Jangan tertipu dengan berpikir hubungan anal hanya untuk kesenangan "pemberi" - itu bisa sangat menggairahkan dan menyenangkan bagi penerima juga!Anus kaya akan ujung-ujung syaraf, dan beberapa wanita bisa orgasme dari pelvis kontraksi digabung dengan gairah bermain anal. adapun langkah-langkah yang saya lakukan kepada pasangan saya step by step mulai dari  :

Minggu Pertama : 
1. Memulai pelumasan disekitar liang anus pasangan saya. sampai dia benarr-benar enjoy jari-jari saya bermain disekitar anusnya.

2. Mulai memasukan satu jari dan mendiamkannya beberapa saat didalam anus. sampai daya cengkram daru otot sprinkle mulai melemah, apabila cengkraman mulai melemah berarti otot sprinkle aus pasangan anda sudah bisa beradaptasi dengan jari anda. perlahan-lahan mulai metur-mutar jari anda kekiri dan kekanan selanjutnya keluar masuk anus, dan berhenti saat otot springklenya mulai mencengkram kembali.
3. Apabila anda punya rezeki berlebih belilah but plug, alat ini memiliki penahan dari tertelannya dildo kedalam anus. Suruh pasangan anda membiasakan diri dalam sehari memakai but plug minimal 30-60 menit dalam sehari. dan saya sarankan untuk membaginya menjadi 2 session yaitu pagi sehabis mandi pagi dan malam sebelum tidur. cara ini merupakan cara  paling efektif untuk membuat pasangan anda rilex pada saat panetrasi anal.


*catatan :
- selalu ingatkan pasangan anda untuk membersihkan anus sebelum dan sesudah latihan.
- pada saat malam hari usahakan 1 jam sebelum latihan tidak memakan apapun juga selain meminum air mineral
- gunakan selang pembersih yang bisa menyemprotkan cairan kedalam anus agar sisa-sisa kotoran yang tertinggal bisa bersih.

Minggu kedua :
1. Apabila dalam kurun waktu seminggu pasangan anda mulai rilex dengan satu jari anda, cobalah unutk menambahnya menjadi 2 jari.
2. Tambah intensitas pemakaian but plug sesering mungkin. dan kalo bisa dilepas apabila mau kentut ato BAB, selainnya suruh pasangan anda memakainya. sehingga dia benar-benar rilex dan terbiasa dengan but plug di dalam anusnya.
3. Sekali-sekali ML dengan pasangan anda dengan but plug tetap di anusnya. dan coba suruh dia mengeluar dan masukan but plug tadi dari anusnya sambil anda melakukan ML dengan pasangan anda.
* Catatan :
- sesering mungkin memakai pelumas, apalagi yang berbahan dasar air karena apabila saat panetrasi anus dalam keadaan kering maka anus akan terluka dan iritasi. kasihankan pasangan kita.
Minggu KeTiga :
1. Anda ingin mencoba hasil latihan pasangan anda? kalo iya. lakukanlah foreplay di anusnya sampai anus pasangan anda terbuka dan rilex. pakai kondom untuk mencegah masuknya bakteri dari anus kedalam muulut penis anda.
2. Masukan penis anda perlahan dan diamkan sejenak. biarkan anus pasangan anda merasakan daging empuk dalam anusnya.
tanya dia apakah dia sudah siap untuk digenjot. dan apabila belum diamkan saja sampai pasangan anda meminta anda untuk mulai mengeluar masukan penis anda dari anusnya
*Catatan :
- sesekali berbuat nakal dan mengajak pasangan anda untuk keluar denga memakai but plug di anusnya. hal ini juga salah satu cara agar anus bertambah daya sensitifitasnya terhadap rangsang.

Minggu keempat :
Anus pasangan anda welcome dengan penis anda kapanpun, dimanapun, dijamin. asal anda mau bersabar melakukan latihan-latihan sesuai petunjuk diatas.


Saya berani menjamin karena saya sudah merasakannya dan mempraktekannya. kunci dari keberhasilan saya adalah sabar, telaten dan terplaning step by step.....
 

pijat panggilan manado © 2008. Template Design By: SkinCorner