Ciri Orgasme Pada Wanita

Sekedar informasi , bahwa ada banyak wanita yang hingga kini, dia belum pernah sekalipun mengetahui bagaimana rasa, sensasi dan kanikmatan dari apa yang dinamakan orgasme.


Apa sih orgasme itu?
Orgasme adalah klimaks / kepuasan yang dirasakan oleh otot-otot di sekitar vagina dan pinggul yang berkontraksi secara terus menerus . orgasme menghasilkan sensasi kenikmatan  tingkat tinggi yang disertai oleh kenikmatan relaksasi si sekujur tubuh. Orgasme juga merupakan pengalaman psikologis yang melegakan otak dan pikiran secara tiba-tiba sehingga mampu menenangkan mood pelakunya.


Ketika sedang bercinta, kenikmatan kelamin, harus dinikmati oleh kedua belah pihak, baik di pihak pria (yang kebanyakan lebih dominan dan aktif) ataupun di pihak wanita (yang kebanyakan lebih pasif dan menerima). Namun jika melihat dan mendengar cerita  teman-teman wanitaku selama ini, banyak dari mereka yang (dengan berbagai alasan) sengaja untuk memberikan orgasme palsu kepada lawan mainnya.

Dan menurut sepengetahuanku, ada beberapa sebab kenapa wanita sering memalsukan orgasmenya, yang antara lainnya adalah karena :
1.     Wanita itu tak pernah mengalami orgasme, sehingga ia tak tahu harus berbuat apa
2.     Wanita cenderung malu untuk meminta lebih kepada lawan mainnya, sehingga ia lebih memilih untuk diam saja.
3.     Si pria terlalu egois, sehingga tak membiarkan wanitanya mengalami pengalaman orgasme
4.     Ejakulasi dini pada pria.
5.     Frigiditas pada wanita.

Bagi orang awam, memang sedikit susah untuk dapat membedakan, mana wanita yang mengalami orgasme dan mana wanita yang memalsukan orgasme. Dan ciri dari wanita orgasme juga sangat bervariasi, berbeda-beda antara satu wanita dengan wanita lain.

Namun kalian tak perlu bingung, berikut sudah aku rangkumin secara garis besar, sehingga kalian bisa mengetahui orgasme wanita dengan mudah.

Pra Orgasme :
1.     Pipi, bibir, cupang hidung dan daun telinga, akan terlihat lebih merah ketika wanita mengalami orgasme.
2.     Hembusan nafas mulai menghangat, dan ritme nafas yang semakin cepat dan pendek
3.     Desahan, dan teriakan mulai intens terjadi.
4.     Tubuh wanita akan terasa jauh lebih tegang sebelum dia akan orgasme.
5.     Susah menjawab segala macam pertanyaan, jikapun menjawab, hanya dengan desahan, ataupun gerakan kepala.
6.     Gerakan semakin liar dan membabi buta.
7.     Vagina terasa lebih mencengkeram.
8.     Pelumas wanita akan semakin banyak membanjir, bahkan terkadang muncul busa putih disekitar mulut vagina.

Ketika Orgasme :
1.     Teriakan dan desahan wanita semakin intens.
2.     Terkadang, wanita menyebut kata-kata tertentu (sekedar bergumam  “ooouuuuggghhhh..” , berkata “aku keluar..” atau “aarrrggghhh..” hingga menyebut sebuah nama) hal itu wajar karena itu adalah ekspresi dari nikmatnya orgasme.
3.     Reaksi tubuh menjadi kurang terkontrol. Menggelijang tak tentu arah (seperti orang terkena ayan) , membusungkan tubuh bagian atas, atau mencakar lawan main. Namun untuk beberapa wanita, ketika orgasme, dia justru diam tak bergerak.
4.     Kontraksi vagina lebih terasa, berkedut, seolah melakukan gerakan memijat dengan tempo 2-3 detik tiap kedutannya.
5.     Keluarnya banyak cairan bening dari dalam  vagina seiring dengan denyut orgasme. (Ini hal paling vital dari orgasme pada wanita. Karena orgasme palsu tak bisa melakukan hal ini.)
6.     Pada special kasus, ada orgasme yang dibarengi dengan keluarnya cairan mirip kencing yang menyebur dahsyat dari dalam saluran kemihnya, atau istilah awamnya  adalah “squirting”

Pasca Orgasme: 
1.     Senyum. Tak ada wanita yang tak senyum begitu mendapatkan orgasme pertamanya.
2.     Malu. Terkadang orgasme wanita, hampir mirip dengan pria, yang begitu ia selesai orgasme, ada perasaan merasa bersalah/menyesal karena telah melakukan persetubuhan.
3.     Nafas dengan tenang dan teratur, namun bedanya, kali ini nafas itu terasa melegakan.
4.     Tingkat sensifititas pada semua aurat tubuh yang meningkat. Vagina dan puting payudara terasa amat sangat geli, sehingga terkadang wanita akan menolak / menghindar ketika ada stimulus tambahan dari pasangan bercintanya.
5.     Mengantuk. Sama seperti pria, orgasme pada wanita juga menyangkut pautkanzat sorotanin dan dopamin pada otak yang mampu menciptakan perasaan rileks, tenang  dan senang.  

Kurang lebih, itulah beberapa ciri yang bisa diperhatikan ketika wanita sedang mengalami orgasme. Moga-moga, setelah kalian membaca tips dariku, kalian bisa lebih mudah untuk mengetahui cara untuk membedakan mana wanita yang mengalami orgasme beneran dan mana wanita yang berpura-pura orgasme
 

pijat panggilan manado © 2008. Template Design By: SkinCorner