Pijat Tantra – Teknik Dan Penyembuhan Spiritual

Pijat Terapi yang populer hari ini karena kekuatan penyembuhan dan kegembiraan. Tidak ada keraguan bahwa banyak dari kita mungkin telah mengethui “Pijat Tantra”, apakah anda tahu apa sebenarnya pijat ini dapat lakukan?
Kebanyakan kita berpikir bahwa pijat ini adalah pijat seksual tetapi fakta sebenarnya pijat Tantra dapat melakukan lebih dari itu. Ini tidak jelas seksual, tetapi ini membantu orang dalam mengintegrasikan realitas fisik mereka dengan aspek spiritual mereka mengalami kebahagiaan di bumi. Hal ini juga dapat membantu Anda menemukan seluruh diri Anda dan dengan demikian membangun kembali hubungan yang kuat dengan pasangan Anda.
Pijatan ini terutama berfokus pada keseluruhan kesehatan tubuh seseorang. Pijat ini memungkinkan penerima untuk membebaskan pikiran  sehingga membantu seseorang untuk memasuki dunia spiritual. Ada tujuan lain yang membuat berbagai pijat ini sebagai penyembuh spiritual
1). Pijat ini terutama digunakan untuk menaikkan Kundalini yang dapat ditemukan di dasar tulang belakang.
2). Pijatan ini menstimulasi Chakra itu dari tubuh seseorang yang terletak pada tulang belakang.
3). Ini membantu tubuh manusia untuk menyembuhkan dirinya sendiri – secara fisik, spiritual dan juga emosional.
4). Hal ini dapat meredakan trauma, ketakutan dan membawa kedamaian, ketenangan dan kepuasan dalam kehidupan seseorang.
5). Banyak penyakit fisik dan alergi ditemukan dalam tubuh seseorang dapat dihapuskan secara efektif.
6). Tekanan peregangan dan lembut pasif lebih mengarahkan chakra untuk pelepasan energi yang merangsang keseimbangan dan penyembuhan tubuh secara keseluruhan.
Salah satu manfaat utama dari pijat tantra adalah kebangkitan spiritual. Satu akhirnya dapat merasakan kesucian dalam gerakan mereka, bahkan jika mereka mendapatkan perawatan pijat tantra tunggal. Pijatan ini memungkinkan seseorang untuk menguasai energi seksual dan vitalitas.
Pijatan ini sangat terkait dengan elemen yoga berbagai, di mana kedua mitra harus merasa satu sama lain dan napas-in secara bersamaan. Ini pernapasan simultan mempengaruhi penampilan saling pengertian dan menjamin hubungan positif yang baik antara mitra.
Ada berbagai jenis pijat Tantra yang tersedia di Singapura, mereka adalah sebagai berikut:
1). Pijat Tantra Lingam: pijat ini biasanya dilakukan oleh seorang wanita dan penerima adalah seorang pria. Dengan menggunakan berbagai metode sentuhan wanita membawa ketenangan rohani serta kepuasan fisik dalam tubuh manusia.
2). Pijat Tantra Yoni: Hal ini dilakukan oleh seorang pria pada seorang wanita. Dengan taktik berbagai sentuhan yang digunakan oleh seorang pria, wanita mendapatkan pijatan ini akan mendapatkan manfaat besar kenikmatan fisik.
3). Tantra Pijat untuk Pasangan: Pijatan ini akan sangat membantu bagi pasangan yang membutuhkan untuk merayakan dan meningkatkan keintiman mereka.
Akhirnya, pijat tantra dapat memberikan manfaat kesehatan yang sangat baik untuk tubuh seseorang. Ini adalah teknik spiritual otentik yang dapat meningkatkan energi tersembunyi ditemukan di tubuh kita. Ini adalah cara tepat untuk bersantai tubuh Anda. Tekanan keseluruhan dan intensitas yang sudah di dalam tubuh Anda dapat dikurangi dengan jenis terapi pijat.
 

pijat panggilan manado © 2008. Template Design By: SkinCorner