4 Titik pijat untuk redakan stres dengan cepat

Tak suka menggunakan obat-obatan untuk menghilangkan stres? Anda mungkin bisa mencoba cara lain seperti meditasi. Namun, tak semua orang bisa melakukan meditasi dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Jika Anda ingin meredakan stres dan merasa santai dengan cepat, Anda bisa mencoba empat titik pijat dengan cara yang disarankan oleh Your Tango ini.
1. Tekanan di Perut untuk meredakan kecemasan
Letakkan ujung jari dua tangan Anda di antara pusar dan bagian bawah tulang dada. Secara perlahan, berikan tekanan yang kuat ke dalam dan ke atas. Condongkan tubuh Anda ke depan untuk menekan perut lebih dalam. Setelah itu, bernafaslah dalam-dalam selama satu menit.
2. Tekanan pada tulang selangka untuk meredakan kecemasan
Tempatkan jari ketiga Anda di pada bagian datar di ujung tulang selangka. Tekan dengan kuat dan lambat. Kemudian bernafaslah dalam-dalam selama satu menit.
3. Tekanan pada pantat untuk meredakan frustasi
Saat Anda berdiri, kepalkan tangan Anda, dan pukulkan pada ujung pantat. Jika Anda berbaring terlentang, maka Anda bisa menekuk lutut dan menempatkan kepalan tangan atau telapak tangan di bawah pantat. Setelah itu ayunkan lutut ke kanan dan kiri, sementara buku-buku jari Anda menekan titik pijat pada pantat dengan kuat.
4. Daerah antara alis dan tulang dada untuk meredakan kemarahan
Letakkan ujung jari tengah kanan Anda di antara alis dan gunakan ujung-ujung jari tangan kiri Anda untuk menyentuh bagian tengah tulang dada. Tekan perlahan. Tutup mata Anda dan bernafaslah dalam-dalam pada bagian yang Anda tekan selama satu menit.
Itulah beberapa macam tekanan pada empat titik pijat yang bisa membantu Anda meredakan stres, frustasi, dan kemarahan secara cepat. Selamat mencoba!
 

pijat panggilan manado © 2008. Template Design By: SkinCorner