LULUR + PIJAT

Manfaat Luluran yaitu Membuat Kulit tubuh menjadi halus dan lembut, disamping itu luluran juga berperan sebagai pemberi nutrisi pada kulit, yang akan membantu dalam proses peremajaan kulit, luluran juga akan menghilangkan dan mengangkat sel sel kulit yang telah mati, bercampur dengan cream lulur, sehingga setelah lulur dibilas kulit akan terlihat lebih cerah.


Luluran membuat tubuh Menjadi Rileks 

Menggunakan lulur untuk luluran setiap hari membuat Kulit menjadi lebih cerah dan terlihat awet muda, 


Luluran secara teratur juga akan mengurangi tingkat stress pada pikiran anda, dengan pijatan pijatan pada tubuh anda membuat tubuh menjadi rileks dan tenang, Sebagai sarana relaksasi Luluran bisa dilakukan tiap minggu ketika anda libur atau diwaktu senggang anda, sehingga Tubuh anda kembali segar dan waktu santai anda menjadi lebih indah.
Luluran Membuat Awet muda


Jika kulit jarang di rawat Kulit akan terlihat keriput dan kusam, sehingga kulit tubuh akan tampak tua, Tentunya ini membuat anda tidak percaya diri. Membuat pikiran stress dan yang berakibat pada raut wajah yang kusam, dan tidak percaya diri, sehingga wajah akan terlihat seperti tua. Dengan menggunakan lulur, Kulit tubuh anda akan terlihat Lebih muda karena selain Kulit terus diberi nutrisi, dengan penampilan anda yang tampil mempesona dan percaya diri juga akan memberikan efek positif pada pertumbuhan kulit anda, Bandingkan saja mereka yang tidak merawat tubuhnya dan mereka yang selalu meperhatikan Tubuhnya, tentunya akan sangat berbeda.


Luluran bisa menciptakan suasana harmonis di keluarga
dengan memiliki kulit yang bagus dan terlihat awet muda, tentunya membuat anda lebih di sayangi oleh orang dekat anda ( suami anda ) Sehingga akan tercipta keharmonisan keluarga,
 

pijat panggilan manado © 2008. Template Design By: SkinCorner