APAKAH PIJAT TANTRA ITU ?!

TANTRA

Pijat Tantra menggabungkan energi seksual dengan teknik pijat tradisional. Banyak yang percaya bahwa sentuhan-sentuhan sensual dapat digunakan untuk melepaskan energi tertidur di dalam tubuh untuk mengirim penerima ke dalam keadaan kesadaran yang lebih tinggi. Hal ini dapat menyebabkan pengalaman yang lebih gembira karena dapat menciptakan ikatan yang lebih erat antara pecinta dan membantu untuk meringankan tekanan mental dan fisik seluruh tubuh.






Gagasan di balik pijat Tantra adalah untuk membangkitkan pusat energi tujuh dikenal sebagai chakra. Pusat-pusat energi yang terletak di sepanjang tulang belakang, dan tukang pijat akan sejajar ini untuk melepaskan energi yang tersimpan dalam. Hal ini akan memungkinkan energi diblokir untuk mengungkap dan mengalir ke seluruh tubuh, mulai dari dasar tulang belakang dan naik di seluruh bagian tubuh.

Apa Manfaat Pijat Tantra?

Pijat jenis ini sering dikombinasikan dengan teknik pernapasan yang dikenal sebagai pranayama. Hal ini dimaksudkan untuk memindahkan energi ke seluruh tubuh secara lebih efektif. Ketika dilakukan secara teratur, Tantra pijat dan teknik pernapasan yang terkait dapat digunakan untuk meningkatkan teknik pernapasan secara keseluruhan. Hal ini dapat meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan berolahraga. Peningkatan pernapasan dan relaksasi juga dapat meningkatkan waktu penyembuhan dari cedera dan penyakit.

BAGAIMANA CARA TANTRA BEKERJA ?!


Seperti jenis pijat, pijat Tantra dapat digunakan untuk bersantai tubuh. Selain menghilangkan penyakit fisik, Tantra pijat dapat digunakan untuk memungkinkan rasa sakit emosional mereda. Banyak orang mengklaim bahwa mereka merasa kurang bersalah atau takut setelah menerima pijat Tantra. Beberapa juga menemukan bahwa mereka merasa lebih waspada dan energik, yang memungkinkan mereka menjadi lebih aktif di siang hari dan tidur lebih nyenyak di malam hari.

Tantra pijat dapat digunakan sebagai metode untuk menciptakan gairah seksual antara pasangan. Ketika dilakukan antara kekasih, teknik ini dapat digunakan untuk memperkuat hubungan antara mereka dan mengakibatkan malam yang lebih intim. Namun, mengingat efek potensial dari pijat adalah penting untuk mengingat bahwa gairah masih mungkin jika Anda memiliki pijat Tantra dilakukan oleh seorang profesional. Dalam pengaturan profesional adalah penting untuk menginformasikan pemijat jika Anda merasa ada sensasi yang terlalu intim dan membuat Anda tidak nyaman.






 

pijat panggilan manado © 2008. Template Design By: SkinCorner